Spellcraft adalah game strategi 'pengumpulan pahlawan' baru dari veteran Blizzard dan ArenaNet


Jika Anda akan memberi saya permainan multiverse pada tahun 2022, di mana para pahlawan dari dunia yang berbeda dilemparkan bersama ke dalam semacam medan pertempuran, salah satu dari pahlawan itu sebaiknya menjadi mobil yang hidup. Ini adalah baris baru saya di pasir: Saya sudah muak dengan penyihir dan komando. Beri saya Benny taksi bermulut kotor dari Roger Rabbit jika Anda ingin saya memperhatikan.

Filosofi baru ini bekerja untuk saya dengan Spellcraft, sebuah permainan strategi baru dari sebuah studio kecil yang didirikan oleh programmer Blizzard lama (dan salah satu pendiri ArenaNet) Patrick Wyatt: 30 detik ke dalam trailer penggoda saya melihat sebuah mobil dengan kunci pas raksasa untuk tangan dan segera ingin untuk mengetahui lebih lanjut.

Terlepas dari pengumuman hari ini, pengembang Spellcraft merahasiakan detail game baru mereka untuk saat ini. Yang saya tahu adalah bahwa ini adalah gabungan dari permainan strategi yang trendi dalam beberapa tahun terakhir. Ini tidak langsung Hearthstone atau Teamfight Tactics, tetapi mengharapkan elemen dari permainan kartu dan autobattlers ada di sana. Ini adalah permainan PvP 1v1 untuk saat ini, dan akan bebas untuk dimainkan (tetapi tidak membayar untuk menang atau terlibat dalam omong kosong NFT, pengembang menekankan). Basis kecil di bawah setiap karakter mengisyaratkan estetika pahlawan-sebagai-patung meja, untuk informasi lebih lengkapnya di https://www.qareer.id.

Saya berharap kehadiran mobil yang hidup menunjukkan ada lebih banyak kreativitas di sini daripada yang disarankan oleh nama "Spellcraft", karena itu terdengar seperti salah satu antrean panjang tiruan Hearthstone. Wyatt dan salah satu pendiri studio Jamie Winsor telah mengerjakan banyak RPG dan game strategi di antara mereka, termasuk Warcraft dan StarCraft (karena itu namanya), Diablo, League of Legends, dan Guild Wars 2. Sebuah tim kecil mulai mengerjakan Spellcraft pada tahun 2020 , dan sudah dalam pengujian pemain skala kecil reguler sejak awal. Dengan pengumuman hari ini, para pengembang di One More Game bersiap untuk memungkinkan lebih banyak orang memainkan Spellcraft.Pendaftaran dimulai hari ini untuk "acara pratinjau" alfa yang dimulai pada 3 Mei, yang masih akan ditutup-tutupi: jangan harap para streamer akan memamerkan cara kerja Spellcraft dulu. Harapkan itu akan datang sekitar tahun ini, di samping rilis penuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Pengendalian Hama Rayap Kulit Formosan (Formosan Termite Soldiers) dan Langkah-Langkah Pencegahannya

Menyewa Mobil Bulanan di Jakarta: Solusi Mobilitas yang Efisien dan Ekonomis

Tips Menghadapi Tes Kesehatan Seleksi Masuk Polri dan TNI